Senin, Maret 04, 2013

Sebuah Pagi.....

Pagi ini ku coba berangkat seperti biasa ya seperti biasa, pagi tersenyum manis tampaknya dia taua apa isi hatiku. aku memang sedang merasa agak baik karena hariku telah berjalan dengan baik.

semua hal yang ku harapkan dan mimpi-mimpi kecilku hampir semua telah aku dapatkan, kini mimpi besarku telah menunggu, dan tampaknya Tuhan mengerti akan hadirku di dunia yang kecil namun terasa sangat luas
ini. aku terus berjalan dan berjalan dari kejauhan terdengar sebuah alunan yang tak pernah absen setiap hari, tubuh gagah pakaian hitam-hitam pun siap siaga menerkam para armada yang tak patuh.

hari ini, aku kembali kerja ya, jam 6 aku sudah di depan komputer kantor. hem sungguh rajin diriku ini pikirku...
setibanya di kantor tapi bisa dibilang bukan kator juga, karena terlalu kecil nan mungil bagiku.

".... pagi kau datang dengan kesunyian
hadir dengan senyuman
pergi tanpa sapaan
kaulah teman terbaiku
karena aku masih sendiri...

Creation for morning....

Tidak ada komentar: