Minggu, Maret 31, 2013

My Tuhan and Dreams 2

Bonjour Tuhan....
Pagi ini aku masih menjaga mimpiku Tuhan.

"kuliah perlu biaya", "jalani yang kamu mampu saja", "jangan bermimpi tinggi-tinggi nanti jatuh".... itulah kata-kata mereka tuhan ketika aku menceritakan tentang mimpiku yang laksana Venus di Micky Way dan aku tersenyum Tuhan mendengar reaksi mereka, ya mereka adalah My Mom, My friends and My brother.
.... Tapi mereka sayangnya tidak pernah mempelajari saudara-saudaraku terdahulu dengan kesuksesannya betapa beratnya Al-jabar atau Al-Gebra merumuskan matematika, Steve Jobs dengan ios dan Macintosh, NASA dengan kecepatan cahaya hingga lenyapnya Atlantis, mereka terlalu rendah bermimpi dan tidak memberanikan diri untuk mencapai itu, tapi aku? aku adalah Shandy yang perkasa hatinya di balut dengan wawasan yang selalu mengalir dengan prisai ilmu-mu Tuhan.


..... Terlalu sederhana jika aku hanya melihat hidup mereka, jika menjalani apa yang mereka lakukan ya contohnya kelak seperti mereka, ya kan Tuhan?.

... oy Tuhan gak apa-apa kan aku sering posting disini untuk menyampaikannya padaMu walam jauh d hatiku kau sungguh tau apa yang aku selalu impikan Tuhan. Sekali lagi Tuhan terima kasih walau dengan keadaanku yang sedikit kurang, aku tetap bisa berbuat baik kepada sesama ini perintahmu kan?. PINTAKU " JAGA MIMPIKU HINGGA SEMPURNA"... hingga aku bisa membuat orang-orang yang berfikir tentang keterbatasanku tersenyum.

" It never dies for my dreams, and VITA EST MILITAN. and I promise I will always try it. rêve va se réaliser ya...Traum wird wahr ehm... Yume wa kanu."...

Shandy for Tuhan....

1 komentar:

Veny Eka Saputri mengatakan...

kau mulai menarik hidup ku ke dalam mimpi mu...

semakin membuat ku kuat, kuat melawan keadaan fisik ku yang lemah untuk menjadi orang super duper kuat :) je suis REVEUR !