Minggu, Maret 31, 2013

My Tuhan and Dreams 1

Hey.... Pagi Tuhan, Semoga kau masih melihatku yang kecil ini Tuhan.

Oya... Tuhan, kini aku semakin erat menjaga mimpiku dan selalu bermimpi setiap detiku Tuhan dan aku tak pernah menurunkan mimpiku yang ada aku selalu berfikir menuju Mimpiku, bukankah kau telah berjani pada luluhur kami yang hingga saat ini masih tercatat dengan rapi "jika dengan sungguh-sungguh maka kau akan mendapatkannya".... Itu katamu Tuhan yang membuatku selalu perkasa hati.
Tuhan, aku tak kan pernah meminta diringankan bebanku yang ku inginkan hebatkan dan kuatkan pundakku karena beban kecil hanya untuk orang yang renda ya kan Tuhan?.... Tuhan hingga saat ini aku semakin banyak mimpi, NASA UNIVERSE, Nuclear, Kernel Win-Mac, ITect, Arkeology, Bahasa dunia, hingga New way for new life aku mimpikan dan sedikitpun aku tak pernah gentar ataupun resah hingga merasa tak mampu mendapatkannya....




Tuhan, thanks ya,, sekarang aku dah bisa mengendalikan 3 quantum diri yang bisa membesarkanku, IQ ku sudah imbang dengan EQ yang dibalut dengan SQ, aku juga tak pernah marah lagi apalagi membenci dan aku sudah banyak tabungan tuhan ya,,, aku sudah menabung kebaikan padamu yang kelak nanti akan aku Tagi padamu,, kan Engkau sudah janji Tuhan kalo aku berbuat baik maka kau akan mengembalikannya bukan?.... kau tak kan lupa kan Tuhan,,,,

Tuhan..... kini aku sudah memutuskan aku akan melanjutkan study ku lagi demi mendekati mimpiku yang aku ceritakan tadi tuhan, Tuhan aku gak peduli nant tentang biaya hidup dan pendidikan tapi aku selalu merencanakan dan memikirankanny yang pasti aku akan menjalani process dengan baik dan tak kan berpalingg darimu.....

from
Shandy
to
Tuhan......

Tidak ada komentar: