Kamis, Januari 31, 2013

Avril




My Avril
Nama Asli
Avril Ramona Lavigne
Tanggal Lahir
27 September 1984
Tempat Lahir
Belleville, Ontario, Kanada
Tinggi Badan
160
Kewarganegaraan
Kanada
Warna Rambut
Coklat
Warna Mata
Biru
Ayah
Jean-Claude Lavigne
Ibu

Judith-Rosanne
Saudara
Matthew (kakak), Michelle (adik)
Suami/Istri
Deryck Whibley (vokalis Sum 41, 15-Jul-06 - 16-Nov-2010))
Kekasih
Brody Jenner (personal TV, awal 2010 - 2012), Chad Kroeger (vokalis Nickelback, tunangan sejak 21-Agt-2012)
Populer Sejak
Merilis single "Complicated" (2002)
Zodiac : Libra
Tinggi Badan : 5' 3"
Kewarganegaraan : Canadian
Saudara : Matthew (kakak), Michelle (adik)
Suami/Istri : Deryck Whibley (vokalis Sum 41, sejak 15-Jul-06)


Profesi :  penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris
Kebangsaan : Kanada.


Album Yang Dirilis :

·         Let Go (2002) yang terjual lebih dari 19 juta diseluruh dunia dengan 9 juta di US, 
·         Under My Skin (2004) yang terjual lebih dari 12 juta diseluruh dunia dan 4 juta di US,
·         The Best Damn Thing (2007) yang terjual lebih dari 9 juta dan 2,5 juta di US.

Lavigne juga telah memproduksi delapan singel internasional, diantaranya adalah "Complicated", "Sk8er Boi", "I'm with You", "Don't Tell Me", "My Happy Ending", "Girlfriend", "When You're Gone" dan "What The Hell"

Lavigne pun mengisi soundtrack untuk film
Alice in Wonderland dengan lagu yang berjudul "Alice". Ia telah menjual rekaman album dan singelnya sebanyak kurang lebih 45 juta diseluruh dunia.



Avril Lavigne dilahirkan disebuah kota kecil, Napanee, Ontario. Kemampuan Avril dalam bernyanyi telah diketahui sejak ia berumur 2 tahun, ketika ibunya mengatakan bahwa Avril telah mulai ikut menyanyi lagu-lagu rohani di gereja. Keluarga Avril pindah ke Napanee saat dia berumur 5 tahun. Pada tahun 1998, Avril memenangkan kompetisi bernyanyi dalam tour resmi penyanyi Kanada, Shania Twain. Avril menyanyikan lagu Shania yang berjudul What Made You Say That.
Saat usia Avril menjelang 16 tahun, dia didaftarkan oleh Ken Krongard, seorang artis dan jurnalis, wakil dari perusahaan rekaman Arista. Ken mengundang Antonio "L.A." Reid untuk mendengarkan nyanyian Avril disebuah studio rekaman milik Peter Zizzo di New York. Selanjutnya Avril melengkapi kontrak album perdananya, Let Go.

Hingga kini, Avril telah merilis 4 buah album studio :
·                     Let Go (2002)
·                     Under My Skin (2004)
·                     The Best Damn Thing (2007)
·                     Goodbye Lullaby (2011)
Let Go (2002)

01. Avril Lavigne - Losing Grip
02. Avril Lavigne - Complicated
03. Avril Lavigne - Sk8er Boi
04. Avril Lavigne - I'm With You
05. Avril Lavigne - Mobile
06. Avril Lavigne - Unwanted
07. Avril Lavigne - Tomorrow
08. Avril Lavigne - Anything But Ordinary
09. Avril Lavigne - Things I'll Never Say
10. Avril Lavigne - My World
11. Avril Lavigne - Nobody's Fool
12. Avril Lavigne - Too Much To Ask
13. Avril Lavigne - Naked



Under My Skin (2004)

01. Avril Lavigne - Take Me Away
02. Avril Lavigne - Together
03. Avril Lavigne - Dont Tell Me
04. Avril Lavigne - He Wasnt
05. Avril Lavigne - How Does It Fell
06. Avril Lavigne - My Happy Ending
07. Avril Lavigne - No Bodys Home
08. Avril Lavigne - Forgotten
09. Avril Lavigne - Who Knows
10. Avril Lavigne - Fall To Pieces
11. Avril Lavigne - Freak Out
12. Avril Lavigne - Slipped Away


The Best Damn Thing (2007)

01. Avril Lavigne - Girlfriend
02. Avril Lavigne - I Can Do Better
03. Avril Lavigne - Runaway
04. Avril Lavigne - The Best Damn Thing
05. Avril Lavigne - When you’re Gone
06. Avril Lavigne - Everything Back But You
07. Avril Lavigne - Hot
08. Avril Lavigne - Innocence
09. Avril Lavigne - I Don't Have To Try
10. Avril Lavigne - One Of Those Girls
11. Avril Lavigne - Contagious
12. Avril Lavigne - Keep Holding On
13. Avril Lavigne - Alone

Goodbye Lullaby (2011)

01. Avril Lavigne - Black Star
02. Avril Lavigne - What The Hell
03. Avril Lavigne - Push
04. Avril Lavigne - Wish You Were Here
05. Avril Lavigne - Smile
06. Avril Lavigne - Stop Standing There
07. Avril Lavigne - I Love You
08. Avril Lavigne - Everybody Hurts
09. Avril Lavigne - Not Enough
10. Avril Lavigne - 4 Real
11. Avril Lavigne - Darling
12. Avril Lavigne - Remember When
13. Avril Lavigne - Goodbye
14. Avril Lavigne - Alice (hidden track)
|

Avril Lavigne

Kalo ngomongin tentang avril lavigne gak ada matinya dech.....secara aku suka banget ma penembang lagu when you're gone itu. Bahkan mungkin gak hanya aku yang suka, tapi anak-anak muda di seantero jagat ini yang tau tentang avril lavigne pasti juga suka. Apalagi kalo dengerin tembang-tembangnya dijamin deh bakalan termehek-mehek ma cewek asal Kanada ini.
Aku juga gak tau asal mulanya darimana kok aku juga ikutan suka ma cewek yang kini jadi istrinya Derick Whibley ini. yang jelas sampe sekarang aku masih kepincut ma avril lavigne. Yang aku ingat dulu pas aku masih SMP aku dipinjemin temanku kaset CD, aku gak tau isi lagunya apa. Tapi aku disuruh untuk dengar lagunya dan dia jamin aku bakalan suka. Secara aku penyuka musik yang funky gitu. Dan pas aku dengerin ternyata benar kata temanku, aku langsung jatuh hati ma lagunya yang pada saat itu yang paling terkenal "Sk8ter boy"

Sejak saat itu aku selalu berburu semua tentang avril lavigne, baik posternya, fotonya, beritanya, bahkan potongan foto yang ada di koran pun bakal aku buru. Termasuk juga semua pernak-pernik tentang avril. Gayanya benar-benar membuatku terpukau. Yang cuek abis dan gak terlalu neko-neko menjadi inspirasiku dalam bergaya.

Bahkan aku dapat kado di ultahku yang ke18 sebuah poster super gedenya avril dan sekarang aku pajang di kamarku, kadang aku merasa avril berada di kamarku. hehehehehehe posternya segede orangnya jadi ya aku menganggap avril sedang berada di kamarku dan menungguku tidur.

Darisitu aku jadi penggemar maniak avril lavigne, aku gak pernah ketinggalan gaya dan kabar avril. Bahkan aku tau alamat rumah avril (walaupun aku mendapatkannya dari majalah remaja) tapi ya seenggaknya aku tau tempat artisku tinggal. ^_^

Lagunya Avril yang paling aku suka adalah tomorrow, sk8ter boy, hot, when you're gone, anything but ordinary, girlfriend dan banyak deh.....mungkin aku lebih suka semua lagu yang pernah avril bawakan.

Saat avril mencoba untuk menjadi modelpun aku masih menyukainya, apapun yg avril pilih aku pasti akan mendukungnya dan aku masih tetap ngefans ma avril sampai kapanpun. walaupun sekarang dia udah menikah sekalipun.

Tapi aku juga pernah merasa kesal saat ada berita bahawa "Avril Dituduh Curi Lagu". Avril gak
mungkin mencuri lagu kan orang avril itu masih bisa dan masih kreatif dalam membuat lagu. Dan pernah juga ada berita avril keluar dari pub dalam keadaan mabuk, bagiku terserah deh apa yang
diomongin
orang toh avril masih tetap kusuka, namanya juga dia hidup diluar negeri pastinya hal-hal yang kayak gitu lumrah baginya yang cuek abiz. Aku juga pernah mendengar berta bahwa avril pernah bertengkar ma britney spears secara avril kan 'anti britney', saat ada berita ini gak tau kenapa aku bangga ma avril.

Walaupun ada yang menyebutkan avril itu orangnya aneh dan gak pedulian tapi emang itulah karakternya cuek abiz dan i don't care with you. Apalagi saat dia konser di Indonesia banyak yang mengeluhkan konsernya gak asyik tapi toh avril tampil energic, dia menunjukkan bahwa dia musisi yang mengejutkan, bisa memainkan drum, gitar, piano. Bukannya itu hebat?! Dan saat diwawancara banyak yang bilang avril terlalu gak nyambung dan sensitifan, yah namanya juga artis apalagi dia hidup di tempat yang keras pastinya bawaannya juga sensitif. (Loh apa hubungannya tempat hidup ma kesensitifan? wah ikut2an gak nyambung juga niy)

Yang lebih kusuka ma avril itu gayanya ma karakternya. Dia mau tampil beda dan seperti gak peduli ma sekitarnya, itulah yang kusuka. Tembang-tembangnya juga lain dari yang lain. Aku juga tau kalo avril itu 'musuhnya' britney ma paris hilton. Derick kan dulu mantannya paris. Tapi avril tetap number wan dalam hidupku.

Kata orang cinta itu buta, mungkin inilah yang kurasakan aku terlalu mencintai sosok avril bahkan walaupun sikap avril buruk sekalipun aku tak peduli dan masih tetap suka padanya. Pernah dulu ada seorang teman dekat menyindirku "Cewek kok ngefans ma cewek?" Loh emang kenapa? apakah ada larangan kalo cewek gak boleh ngefans artis cewek. Namanya juga ngefans, itu berarti aku mengidolakan sosoknya. Tapi bukan berarti aku ingin memilikinya loh, aku masih normal yach......hehehehehehehe

Tapi sampai saat ini, keinginanku untuk bertemu ma avril lavigne masih hanya dalam mimpi. hehehehehehe. aku juga gak terlalu berharap untuk bertemu avril (walaupun sebenarnya pengin banget) karena bahasa inggrisku masih gratal-gratul. Aku gak bisa bayangin kalo aku bertemu ma artis idolaku karena hal itu hanyalah impian belaka, bahkan untuk membayangkan saja aku masih gak bisa. Sulit aku membayangkan jika hal itu bakal terjadi beneran, palingan ekspresiku seperti 'kebo congek' kalo beneran aku ketemu pujaanku itu.

Pokoknya sampai kapanpun avril itu tetap is the best deh......

Aku berdoa semoga avril cepet punya momongan deh.......hehehehehehe



Nb : Aku tau walaupun aku ngomong sampai berbusa tentang avril dan walaupun aku mengelu-elukan dia sampe mulutku kering sekalipun avril gak bakalan mengetahuinya, ya seenggaknya aku punya sosok idola yang keren. ^_^



 
12 fakta menarik tentang Avril Lavigne

1. Avril video musik pertama, Complicated, biaya lebih dari satu juta dolar.
2. Avril's debut album Let Go pergi 6x platinum.
3. Avril putus sekolah pada kelas 11.
4. Avril Lavigne Girlfriend melepaskan dengan chorus lagu dalam berbagai bahasa, termasuk Italia, Spanyol, Perancis, dan Jepang.
5. Avril muncul topless di sampul depan majalah Blender edisi Juni 2007, tapi ia tidak senang dengan hal itu karena ia ingin itu lebih gelap.
6. Avril menulis lagu untuk kakeknya yang meninggal. Lagu, yang disebut sliped away, adalah di album kedua Under My Skin.
7. Avril Lavigne pernah mengaku tidak pernah mendengar tentang The Sex Pistols.
8. Pada tahun 2004, Avril berada di tengah-tengah bertengkar dengan bos di MTV setelah dia menjulurkan jari tengah hidup di udara di Total Request Live.
9. Avril Lavigne mulai bermain gitar ketika ia berusia sekitar 10 tahun.
10. Avril Lavigne memiliki satu anjing, sebuah miniatur schnauzer bernama Sam.
11. Asal usul nama Avril adalah bahasa Perancis: Avril berarti April; La berarti The; Vigne berarti Vine.
12. Majalah pertama memiliki Avril Lavigne di sampulnya adalah
Apa majalah.
Diposkan oleh DhijaAvril di 04:16


Tidak ada komentar: