Senin, Januari 14, 2013

Cinta Sejati


Cinta adalah sebuah Rasa yang Sulit di ungkapkan namun ada didalam Jiwa.
Cinta Membawa kedamaian dan Kesengsaraan.
Cinta menjadikan Orang Pintar menjadi bodoh dan Orang Bodoh Menjadi Pintar
Cinta Itu tak selamanya Indah.


Cinta Tidak Harus Memiliki.
Cinta adalah suatu situasi dimana 1+1 bisa sama dengan 3, 4, 5 dan seterusnya.
Versi MATEMATIKA
Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P (Pandangan), Se (Senyuman), Li (Lirikan), Be (Belaian), Ra (Rayuan & Rabaan), Cu (ciuman), K (Kecupan) yang kalau direaksikan dalam ruangan yang remang-remang bisa menimbulkan ledakan dahsyat.
Versi KIMIA

Cinta adalah gaya tarik menarik antara dua manusia berlainan jenis (cowok & cewek) yang besarnya berbanding lurus dengan berat badan masing-masing dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak rumah keduanya.
Versi FISIKA

Nah itulah Definisi Cinta Yang banyak sekali Ragamnya Karena Cinta itu ABSTRAK Tak Terlihat Maka tidak ada Kesepakatan Untuk mendevinisikan Cinta itu sendiri.

Lalu Apa itu arti Cinta Sejati?
Cinta Pada dasarnya Adalah sebuah Emosi Yang bergejolak didalam Diri Manusia, dan Saat Emosi itu Mulai Memudar Secara otomatis Perasaan yang dulu menggebugebu terhadap Pasangan mulai Memudar.
Dan lihatlah Pasangan Yang Berpisah, Bukankah awalnya mereka merasakan Cinta, Merasakan Kedekatan yang begitu Nyata, Merasakan Kecocokan dan Ketertarikan.
Namun pada akhirnya Mereka Berpisah.

Menurut ilmuini Cinta sejati Bukanlah cinta yang Tak harus Memiliki Cinta sejati Begitu Nyata Di Hidup kita, Cinta Yang tak kenal putus asa untuk selalu menyayangi Kita, Menghormati dan Sabar Terhadap Orang yang di Cinta.

Tidak ada komentar: