Minggu, Desember 30, 2012

Tahun Baru di Paris

Paris, New Year

Jika Anda cukup beruntung untuk berada di Paris untuk mengantarkan Tahun Baru, kota cahaya menawarkan banyak cara untuk mengatakan Bonne Annee!. Dalam buku saya, Paris adalah salah satu tempat yang paling berwarna-warni dan menarik untuk merayakan malam tahun baru, apakah gaya pilihan Anda clubbing malam pergi, top-notch makan, atau segelas sederhana sampanye bersama dengan sekelompok kecil teman-teman atau orang yang dicintai yang.
Paris Tahun Baru Tradisi


    Di Paris, seperti di seluruh Perancis, Tahun Baru, atau "St Sylvestre", mulai 1 Januari dan berakhir 1 Februari. Orang Prancis mulai berharap sama ceria Annees lainnya Bonne dan bertukar bises (ciuman kecil di pipi masing-masing) pada tengah malam 1 Januari, dan kotak surat dibanjiri dengan kartu ucapan dan hadiah sepanjang bulan. Jadi jangan heran jika Anda mendengar keinginan untuk tahun baru sepanjang Januari - dan merasa bebas untuk mengembalikan mereka!

    Sampanye atau anggur putih berkilau (tidak harus bingung jika Anda ingin menghindari ceramah panjang) adalah minuman pilihan pada Malam Tahun Baru di Paris. Vin chaud (anggur panas) dan sari adalah favorit lainnya. Tentu saja, jika Anda sedang merayakan Tahun Baru di restoran atau pesta, banyak non-alkohol minuman tersedia di sebagian besar tempat.

    Memperlakukan Paris umum untuk Tahun Baru adalah papillottes, cokelat atau permen lainnya yang muncul seperti petasan kecil ketika Anda merobek pembungkus.
Anda dapat membeli ini di setiap supermarket atau toko manisan Paris itu.

    
Petasan dan kembang api dapat dibeli dan dijual secara legal di Paris, dengan kejutan dari beberapa. Apakah Anda merasa lucu atau menjengkelkan, harus menyadari bahwa perayaan jalanan sering termasuk peluncuran kecil - kembang api - atau kadang-kadang tidak begitu kecil. Sementara ini biasanya tidak berbahaya, lakukan waspada.

    
Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak ada "aturan" tentang cara berpakaian untuk acara besar seperti Malam Tahun Baru di Paris, dan sementara jumlah kota lebih banyak dari rata-rata dari fashionista tanpa cela-berpakaian, banyak orang lain menghantam kota di jeans dan sweater hangat untuk menikmati Tahun Baru. Pastikan Anda mengikuti kode berpakaian untuk restoran individu, partai Tahun Baru, atau peristiwa lain, meskipun - itu tidak biasa bagi tinggi-end tempat untuk menerapkan aturan berpakaian yang ketat terhadap sepatu, celana jeans, atau t-shirt di pintu.

Mayor Spots untuk Merayakan

Jika Anda ingin untuk mundur ke Tahun Baru dalam kehangatan - harfiah dan kiasan - dari kerumunan, ada beberapa tempat di sekitar kota di mana ribuan warga dan pengunjung tradisional berkumpul untuk membuka sumbat sampanye dan berteriak "Bonne Annee!":

    Champs-Elysees adalah tempat untuk kepala jika Anda ingin berada di tengah-tengah pesta. Mulai sekitar 9 pada malam Tahun Baru, orang-orang mulai berdatangan ke jalan yang terkenal, yang sering membawa serta botol plastik dan seruling. Dari banyak tempat di Champs-Elysees, Anda bisa mendapatkan pandangan yang baik dari Menara Eiffel, yang meledak menjadi sebuah tarian berkilau cahaya di tengah malam.

    Mayor menampilkan kembang api biasanya bisa dilihat dari Champs-Elysees, dan ada banyak tempat untuk pergi menari atau makan sebelum atau setelah tengah malam di daerah. Meskipun suasana di sini biasanya "bon enfant" (harfiah - "anak yang baik", atau tidak berbahaya), merayakan di Champs-Elysees panggilan bagi Anda untuk menjadi sangat menyadari barang-barang pribadi Anda, seperti pencopetan yang sering terjadi pada banyak orang. Juga, ini tidak akan menjadi partai pilihan untuk Anda jika Anda sesak atau kerumunan-malu.

    The Sacre Coeur Katedral plaza di Montmartre adalah tempat lain, favorit, dan secara signifikan lebih tenang untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun berjalan. Dengan asumsi langit relatif jelas, pandang knolltop affords pemandangan Paris yang memukau seluruh, sehingga Anda yakin untuk melihat kembang api yang diluncurkan di sekitar Paris. Sementara masih ramai, Montmartre street party lebih santai dibandingkan Champs-Elysees pasangannya, dan ada banyak bar, kabaret, dan klub untuk mengeksplorasi di Montmartre dan Pigalle dekatnya. Jika Anda sedang mencari cara yang kurang konvensional untuk merayakan Tahun Baru di Paris, berpesta di Montmartre dapat tiket.

Tahun Baru Dining dan Pertunjukkan

Paris menjadi salah satu ibukota kuliner dunia, Anda hanya akan berharap untuk menemukan banyak restoran di sini menawarkan malam tahun baru khusus ini menu, beberapa dengan harga yang wajar, yang lain sedikit curam.

Seiring dengan makan malam, mengapa tidak memanjakan mata Anda pada pertunjukan kabaret tradisional?
Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk menikmati semua klise Paris bahwa setiap orang harus mengalami di beberapa titik.Restoran tradisional dan BrasseriesKelompok Restoran Flo terkenal brasserie ongkos tradisional Perancis. Makan malam Tahun Baru Khusus ditawarkan di restoran mereka berikut:

    
Brasserie Flo (Metro Chateau d'Eau, Line 4)
    
Brasserie Julien (Metro Strasbourg-Saint Denis, Line 4)
    
Vaudeville (Metro Bourse, Jalur 3)
    
Le Boeuf sur le Toit (Metro Franklin D. Roosevelt, Jalur 9)Dinner Cruises:Cara lain mahal untuk melihat di tahun baru - pilihan yang lebih murah akan untuk makan malam di tempat lain dan memilih untuk tur sungai Seine perahu sederhana untuk rendam dalam lampu dan suasana meriah.

    
Bateaux Parisiens menawarkan dinner cruise Tahun Baru dinner cruise yang meliputi hiburan musik, sebotol sampanye Pommery, dan memperlakukan khusus lainnya. Pastikan untuk memesan setidaknya 24 jam sebelumnya.

    
Yachts de Paris juga menawarkan gourmet Malam Tahun Baru pelayaran makan malam di Sungai Seine. Malam pelayaran berlangsung selama dua jam, termasuk minuman beralkohol, makanan penutup, dan kopi, dan menawarkan pemandangan indah dari beberapa pemandangan kota yang paling luar biasa (Notre Dame Cathedral, Tuileries Gardens, Concorde).
    
Reservasi adalah wajib: +33 (0) 144 541 470

    
Temukan informasi lebih lanjut tentang Paris perahu wisataMendapatkan Partai Dimulai: Malam Tahun Baru Shows, Cabarets, Menari dan Clubbing di Paris


gimana pengen gakkkkkkkkkkkkkkkk??????????

1 komentar:

Veny Eka Saputri mengatakan...

:) nothing !

je suis en amour avec prancis :)